Sabtu, 07 Mei 2011

Welcome, MeanMusicVideo! xD

Halo, para SwiftFamily!^^ Hari ini tanggal 07 Mei, dan.... Tebak apa?xD MeanMusicVideo released! Tadi pagi bangun-bangun aku langsung kepikiran wah oiya ya hari ini video Mean dari kembaranku, Taylor Swift, bakal rilis!xD Walaupun ga sempet nyalain komputer dan langsung search video Mean., aku tetep semangat dan cari informasi lewat Twitter di hp, hihi!^^

Pertama kali aku lihat video Mean itu, aku lagi di rumah temenkuu, abis ngaji hehe! Tuh anak alim kan B-) aku langsung semangat banget dan berkali-kali klik repeat. MeanMusicVideo is one of the A M A Z I N G video. Sumpahan dari pertama video itu mulai, dari detik ke 00:01 pun aku udah cinta sama video Mean. Dannnn............ Banjo! Aku lihat di sana Taylor memainkan Banjo lagii hihi, apalagi dengan bentuk rambut Tay yang dikepang, makin ucul deh keliatannya! x)


Then, aku sukaaa banget sama videonya yang seperti di pertanian gitu yah latar tempatnya hehe! 

Lalu, aku sukaa banget saat Taylor lagi diikat di rel kereta api gitu haha! Seperti gambar lagu 'Mean' di album Speak Now nya, itu cocok banget! 






Dan yang aku suka lagi... Anak-anak di video Mean lucu banget! Taylor ga salah deh milih adegan dan peran anak-anak yang ceritanya dikucilkan di video itu x) Walaupun ceritanya di video itu mereka lagi dikucilkan atau dipojokan atau diremehkan atau atau atau atauuuuuuu, ke'lucu'an mereka tetep keliatan hihi! :3

Dan satu yang paling aku sukai, aku suka banget inti cerita di video Mean itu x) Inti yang aku tangkep sih, ya, kita gaboleh ngeremehin siapa aja. Dan kita harus percaya, walaupun kita suka dipojokin dan diremehkan sama teman-teman kita, suatu hari nanti kita pasti bisa jadi orang 'besar' dan sukses nantinya :) Seperti yang di bawah ini niiiih: 




Ceritanya di video itu--sepertinya dia pengin banget ya pindah pekerjaan dan kerja di College gitu, dan dia nabung agar dia bisa kerja di sana suatu saat nanti. Dannnnn yeeey dia berhasiiil! Hore! xD



Dannnn say hore lagiii untuk Taylor yang berhasil lepas dari ikatannya haha!



Dear Taylor Alison Swift, thankyou for giving Swifties MeanMusicVideo today! You keep us to FEARLESS <3 If I can write 'I Love You' for 1000 times, I'll send it for you, Tay :) 

Bagi yang belum lihat video 'Mean' dari Taylor Swift, ayoayoayo langsung klik videonya di bawah ini yuk! 


Taylor Swift - "Mean" from Jordan Stone on Vimeo.


Nah, thankyou for the MeanMusicVideo, Taaay! For the first time I watched that, I just L ♥ V E it! (:
Terimakasiiih yang udah baca ini, ya! Keep fearless! xDD

Shafira Oktaviani Putri <3