Jumat, 09 Agustus 2013

Dosakah Aku?

ya Allah
jika aku mempunyai satu permintaan saja
bolehkah aku menyimpannya dalam lubuk hatiku
bolehkah aku mengingatnya dalam ingatanku
bolehkah aku menyayanginya dalam diamku

Dosakah aku jika aku meninggalkannya karenaMu
dosakah aku jika aku memintanya untuk menjauh dariku
dosakah aku jika aku menyakitinya
dengan alasan karena terlalu mencintaiMu

Jahatkah aku
karena meninggalkannya
dengan tujuan tidak ingin menjerumuskannya
dengan tujuan tidak ingin mendorongnya dalam lumur dosa
dengan tujuan tidak ingin membuat Engkau jauh dari dirinya

Dosakah aku, ya Allah...
jika aku meninggalkannya
karena aku terlalu menyayanginya
karena aku tak ingin ada syahwat di antara kita

Logiskah ini
jika aku berkata
aku justru meninggalkannya
karena aku terlalu menyayanginya
dan ingin dia mendekatkan diri kepadaMu terlebih dahulu
sebelum dekat denganku

Masih bolehkah, ya Allah..
jika aku menyayanginya
dan menunggunya
dalam diamku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar