Minggu, 08 Januari 2012

#KitaBolehBanget

Halo! Hehehe kalian semua pada tahu majalah KaWanku gak? Aku suka banget majalah ituu. Soalnya ngajarin gimana jadi Unbeatable Fun Girl :D Salah satunya aku suka banget di halaman 'KitaBolehBanget'

Terinspirasi, jadi mau nulis soal #KitaBolehBanget jugaa hehe :D

1. #KitaBolehBanget coba berpikir positif setiap hari

Inibanget! Coba deh awali hari dengan selalu berpikir positif :D Awali dengan "ya Allah berikanlah semangat untuk hari ini, aku harus tetep senyum dan pasti semua akan baik-baik saja" dan coba buang kata-kata "ah nanti pasti..." "ah nanti bakal..." say STOP! untuk berpikir negatif :D Daan berpikir positif itu bikin kita terlihat awet muda loh. Walaupun ada kejadian yang bikin kita gak enak, yakinlah kalau Allah akan membuat semuanya menjadi baik kembali :)

2. Ikut kelas/les dalam bidang yang kamu sukai

Hey, it's your time to shine!! Yuk buang kata-kata "nanti aja kalau udah bener-bener butuh" "nanti aja kalau ortu udah nyuruh kita". InsyaAllah apapun kelas/les yang kamu ikuti dan menghasilkan hasil yang positif, pasti orang tua juga setuju :D Misalnya, kamu pengin banget belajar les musik, seperti piano, biola, atau vokal... Coba ambil les itu dan latihan tepat waktu dengan serius :D Siapa tahu masih muda kita udah bisa jadi pemain musik terkenal lho :D Dan kita juga harus pintar membagi waktu ya! (:

3. Ajak mama/papa kamu pergi berdua

Mungkin kita remaja dan lagi seneng-senengnya jalan bareng temen, tapi coba sekali-kali ajak mama/papa kamu nonton bareng... Makan bareng berdua aja. Ngobrol dan curhat banyak hal. There's a time when you just need your parents in your side :) You'll be suprised how they really can understand you.

4. Ice skating!

Belajar main ice skating untuk menghabiskan liburan/weekend? Why not? Ajak temen-temen belajar main ice skating. Aku punya 2 tempat rekomen nih: di Mal Taman Anggrek sama PIM :D Kalian bisa patungan dan belajar ice skating di sana. Siapa tahu kamu berbakat jadi pemain skating ;P

5. Belajar menyukai apa yang kamu gak sukai

Misalnya, kamu gak suka salah satu pelajaran, atau gak suka sayur dan buah. Coba menyukai dan insyaAllah kamu bakal dapet hasil positif dari itu semua. Aku gak suka sayur, dan aku udah coba makan beberapa jenis sayur. And it's not bad :)

6. Beli DVD dan nonton di rumah

Beli film DVD kesukaan kamu dan nonton di rumah. Bisa ajak temen-temen juga :D

7. Pajamas Party!

Pajamas Party!! Nginep di rumah temen kamu, dan adain acara yang seru :D Misalnya nonton film horror bareng atau nonton film yang lain, atau acara curhat-curhatan, main sepeda keliling-keliling di pagi hari :D It will be fun, tapi tetep ada izin dari ortu ya ;P


8. Belajar masak kue

Cobadong belajar masak kue, engga usah yang susah-susah dulu, yang simple aja :D Misalnya kue bolu terus kamu hias lagi dengan keju atau yang lain dan coba kasih ke orang terdekat :)

9. Ikuti lomba di luar sekolah

Kamu bisa cari di internet, atau di Facebook, social network lain dan juga di koran; tentang lomba di luar sekolah. Misalnya kamu yang suka musik, coba cari tentang lomba musik dan ikuti lombanya :D Siapa tahu bisa jadi pemenang :) Tapi sebelumnya lihat dulu yaa tanggal lombanya, hehehe

10.Tulis semua keinginan kamu di selembar kertas


Coba tulis semua keinginan kamu di selembar kertas. Gapapa, kok, tulis semua keinginan kamu dan enggak harus keinginan kamu di bulan/tahun tertentu. Tulis semua keinginan yang memang dari kecil kamu penginin. Dan jangan lupa, berusaha+berdoa! Di akhir tahun, atau di tahun berikutnya ketika kamu melihat kembali daftar keinginan kamu dan melihat hampir semuanya udah terkabul... You'll be suprised. We should be thankful for it :)

Hehehe, udah selesai post tentang #KitaBolehBanget ;D Semoga pada suka yaa ^^

-Shafira-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar