Jumat, 04 Juni 2010

Children ♥



Hah.
Dengan sedih, aku menatap seragam SD ku.

Hari ini, aku resmi menjadi anak SMP. Tempo hari aku telah wisuda dan pengambilan ijazah.

Aku mencoba mengingat kenanganku di SD. Pertama kali masuk SD, aku masih sangat polos dan tak mengerti apa-apa. Belum bisa membedakan yang mana benar dan yang mana salah.

Hal yang sama terjadi saat aku naik kelas 2, 3, dan 4.

Saat aku kelas 5, aku merasakan ada sesuatu yang berubah di diriku.
Aku.. tumbuh menjadi gadis remaja. Walau aku belum remaja 'sepenuhnya' , aku sudah bisa mengerti arti kata 'remaja' dan solusi untuk mencegah kenakalan remaja.
Kelas 6.
Aku makin merasa ada sesuatu yang makin berubah. Tapi 'sesuatu' itu tidak mau memunculkan dirinya.

Seiringnya berjalannya waktu, hanya 1 di dalam diriku yang tak pernah berubah.

Sejak kecil, aku memang hobby mencoret-coret kertas dengan krayon. Menggambar dan mewarnai apa saja yang aku suka.

Aku hanya mengharapkan hobby itu tidak berubah seiringnya berjalannya waktu.
Hanya karena hobby itu aku masih merasa bahwa aku 'anak-anak' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar